Program full day 4 Bulan


   Anda bingung karena sudah lulus kuliah dan butuh bahasa Inggris untuk persiapan test masuk beasiswa S2 atau butuh skill bahasa Inggris karena tuntutan pekerjaan dll, atau juga teman-teman calon mahasiswa yang belum diterima di perguruan tinggi tahun ini dan ingin fokus belajar bahasa Inggris untuk persiapan mendaftar di perguruan tinggi tahun depan?Rumah Inggris Jogja is gonna be your best answer. Metode yang persis seperti di Kampung Inggris Pare Kediri dan juga semua pengajar di Rumah Inggris Jogja yang berpengalaman mengajar di Kampung Inggris Pare akan sangat membantu anda yang mendapat hambatan untuk mengejar jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun karir karena tidak mempunyai skill bahasa Inggris.

            Selain program kelas reguler dan program kelas liburan semester mahasiswa yang diadakan dua kali setahun yaitu pada bulan Juli-Agustus dan Januari-Februari, Rumah Inggri Jogja siap membantu teman-teman untuk belajar bahasa Inggris dari dasar sampai mahir. Kami membuka kelas intensive dengan durasi 4 bulan yang akan dimulai pada awal bulan September 2017 sampai akhir bulan Desember 2017.

            Program ini dikhususkan buat teman-teman non mahasiswa dan belum bekerja karena program akan berlangsung setiap hari senin sampai jumat dari pagi sampai malam dan peserta kursus diharuskan tinggal di CAMP asrama berbahasa Inggris yang kami sediakan selama kursus berlangsung (4 bulan), di sini peserta kursus akankami latih untuk terbiasa berkomunikasi dalam bahasa Inggris setiap hari.
Kegiatan belajar mengajar dimulai hari senin sampai hari jumat (sabtu dan minggu libur) dengan jadwal sebagai berikut:

Jam
Program
05:00 – 06:00
Morning Class yang akan diisi degan menghafal expressions, Idioms, slangs, dll (Camp Program)
08:00 - 09:30
Grammar class (main class)
10:00 - 11:30
Pronunciation & Accent class (main class)
15:30 - 17:00
Vocabulary class (main class)
18:00 - 18:30
Evening class yang akan didisi dengan Public speaking (camp program)
19:00 - 20:30
Speaking Class (main class)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »