Vocabulary Class di Rumah Inggris Jogja



Program Vocabulary adalah kelas efektif untuk menghafalkan kosakata dalam bahasa Inggris. Peserta kursus akan dibimbing untuk menghafal kosakata dimulai dari daily vocabularies, expression, idioms, slang, ghetto talk, phrasal verb dan collocation yang semuanya dibutuhkan untuk modal bisa berbahasa Inggris baik dalam spoken English maupun written English. 

Bukankah teman-teman bisa menghafalkan vocabulary sendiri dengan tanpa mengikuti kelas? Untuk menghafalkan vocabulary mungkin teman-teman bisa menghafalkan sendiri dari kamus, buku, dll, tapi untuk bisa memilih diksi yang tepat dalam bahasa Inggris teman-teman butuh tentor untuk mengetahui bagaimana vocabulary tersebut digunakan dalam bahasa Inggris lisan maupun tulisan, apakah vocabulary yang kita hafalkan sendiri common digunakan di negara penutur atau tidak. It is not about what, but it’s all about how, bukan tentang apa bahasa Inggrisnya tapi bagaimana kita bisa berbahasa Inggris dengan benar dengan memilih vocabulary yang benar-benar bahasa Inggris dalam konteks dan fungsinya (bukan bahasa Inggris terjemahan). 

Teman-teman yang menghafalkan vocabulary sendiri dengan metode menghafalkan individual words lalu menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan modal grammar dan banyak vocab saja, biasanya bahasa Inggrisnya sering terdengar seperti bahasa Indonesia yang di-Inggris-kan saja, seperti contoh “I wash my clothe” sering digunakan untuk “saya mencuci pakaian saya” padahal dalam real English penutur asli menggunakan “I do my laundry” 

How come? Itulah sebabnya kelas vocabulary sangat penting untuk teman-teman yang ingin bisa berbahasa Inggris dengan benar dan lebih baik. Rumah Inggris Jogja menyediakan kelas vocabulary untuk teman-teman yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar dengan metode yang dijamin tidak akan membosankan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »