Testimoni Member, I got a lot better in English and I found a new family in RIJ

Lembaga kursus bahasa Inggris ala Kampung Inggris Pare di Jogja

Hi guys… I’m Rizky from Pekan Baru and I’m a member of RIJ

Sebelum belajar di RIJ saya sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Dulu sebelum ke RIJ, awalnya saya ingin kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur, tapi terlalu jauh :D. Kemudian saya browsing mencari info tentang lembaga kursus bahasa Inggris di Jogja yang persis seperti di Pare,, dan Alhamdulillah google shows me Rumah Inggris Jogja (RIJ) yaitu lembaga kursus bahasa Inggris ala Kampung Inggris Pare di Jogja. Cari di Jogja karena di Jogja bisa sambil liburan, banyak bule, dan kebetulan orang tua saya juga sedang ada pekerjaan di Jogja untuk satu tahun…


Setelah mendaftar di RIJ, saya tinggal di CAMP bahasa Inggris yang disediakan oleh RIJ untuk peserta kursus full day.

Saya ikut program full day 4 bulan and it was really awesome for me. Awal masuk, saya termasuk salah satu peserta kursus yang paling tidak bisa hehe, tapi dengan tinggal di CAMP dan mengikuti program full day yang sangat intensif, saya merasa kalau progres saya cukup cepat.. Metode yang asik dan tidak membosankan yang dimiliki RIJ ini mungkin adalah salah satu faktor yang sangat mendukung perkembangan saya dalam bahasa Inggris. Apalagi di RIJ ada program hunting bule, yaitu program khusus buat praktek ngobrol dengan penutur bahasa Inggris asli di tempat-tempat wisata di Jogja seperti di Kraton Sultan, Malioboro, Prambanan, dan beberapa tempat wisata lainnya.

Oh iya…, di RIJ, saya tidak hanya mendapatkan progres bahasa Inggris yang cukup pesat, tapi juga dapat banyak teman baru yang seru and I feel that I find a new family I won’t ever forget in RIJ.


Thank you a lot RIJ.. I can’t wait to pay you a visit soon I get Jogja 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »